Tanda-Tanda Kanker Darah

Setiap orang memiliki risiko yang sama dengan rentannya serangan penyakit tak terkecuali penyakit kanker darah atau dalam bahasa medis disebut sebagai leukemia. Kanker merupakan jenis penyakit yang paling ganas dan penyerangan penyakit kanker umumnya tidak diketahui, namun ketika penyakit kanker itu mulai memasuki stadium lanjut akan menunjukkan gejala yang atau ciri yang mulai dirasakan oleh tubuh.

Gejala kanker darah atau leukemia ini umumnya berbeda-beda diantara penderita kanker leukemia lainnya, tergantung letak sel-sel kanker yang menyerang dan sisa kekuatan daya tahan tubuh terhadap kanker yang menyerang.

Gejala penyakit leukemia atau kanker darah

Berikut ini gambaran umum dari gejala atau tanda-tanda penyakit kanker darah atau leukemia, diantaranya adalah :

1. Anemia

Anemia atau kekurangan darah merah, dapat dijadikan sebagai salah satu penyebab dan gejala dari kanker leukemia. Seseorang yang menderita anemia, umumnya dapat terlihat dari segi wajah yang terlihat pucat pasi, mudah lelah, mudah merasa pusing dan terkadang bernapas cepat. Hal ini disebabkan oleh kurangnya sel darah merah didalam pembuluh darah karena kandungan hemoglobin kurang dari batas normal. Umumnya ukuran standar atau normal dari hemoglobin manusia dibagi berdasarkan jenis kelamin dan usia, seperti :

– Pria dewasa          13.5 – 17 g/dl
– Wanita dewasa        12 – 15 g/dl
– Ibu hamil        11 – 12 g/dl
– Bayi baru lahir    14 – 24 g/dl
– Anak-anak        11 – 16 g/dl

2. Perdarahan

Ketika sel pembekuan darah tidak mampu terproduksi dengan normal yang disebabkan oleh sel darah putih melebihi batas normal, maka penderita akan mengalami perdarahan di jaringan kulit kemudian timbul gejala pada kulit seperti jentik merah yang cukup banyak dan berukuran kecil di jaringan kulit, sama dengan gejala pada penyakit demam berdarah.

3. Mudah terserang infeksi

Sel darah putih memiliki peranan sebagai pelindung dari daya tahan tubuh guna untuk melawan berbagai serangan penyakit terutama penyakit yang menyebabkan infeksi. Namun yang terjadi pada penderita leukemia atau kanker darah ini diakibatkan oleh pembentukan sel darah putih yang tidak normal, sehingga sel darah putih tidak dapat bekerja secara optimal sesuai dengan fungsinya. Akibat dari kelebihan sel darah putih inilah tubuh seorang penderita leukemia mulai rentan terhadap serangan penyakit, infeksi virus/bakteri, bahkan dengan sendirinya akan mulai menunjukkan keluhan adanya demam, keluar cairan putih dari hidung (meler) tapi bukan flu dan batuk.

4. Nyeri tulang dan persendian

Nyeri tulang dan persendian diakibatkan oleh sel darah putih yang mulai memadati sumsum tulang, sehingga sumsum tulang akan mudah mengalami rasa nyeri.

5. Nyeri perut

Nyeri perut merupakan salah satu indikasi gejala leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh ini dan timbulah nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita leukemia.

6. Pembengkakan kelenjar lympa

Selain gejala diatas, pembengkakan kelenjar lympa juga dapat terjadi pada penderita leukemia. Pembengkakan kelenjar lympa dapat terjadi pada ketiak, leher, lengan tangan, dada dan lainnya. Kelenjar lympa sebenarnya memiliki fungsi yang cukup baik bagi tubuh yakni menyaring darah, namun kelenjar lympa juga dapat dijadikan tempat penimbunan sel leukemia yang kemudian akan mengalami pembengkakan.

7. Kesulitan bernafas (Dyspnea)

Beberapa penderita leukemia kemungkinan juga mengalami kesulitan dalam bernafas dan nyeri di dada. Hal ini diakibatkan oleh jumlah sel darah yang berkurang dari batas normal menyebabkan oksigen tidak dapat berjalan secara optimal sehingga membuat organ paru dan jantung mengalami kelemahan dalam memompa darah dan mengedarkan darah serta oksigen dalam tubuh.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker Darah

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker Darah

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Kanker Darah and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.